Nuroh

Anyeong nama saya nuroh bisa juga di panggil nuy atau watanabe,saya lahir di kp pasir ceuri pada tanggal 6 February 2008,jadi ultah saya sebentar lagi okeyy,saya anak ketiga dari 3 bersaudara,saya memiliki kakak yang bernama indra dan indri,saya berzodiak aquarius, mbti saya entp-A,saya sekolah di SMPN 2 CIRACAP,dan saya ingin akan melanjutkan sekolah saya se SMA 1 CIRACAP, cita- cita saya ingin menjadi jaksa, saya menyukai kpop dan nonton drakor ,ngehalu itu adalah hobi saya.

Ini kakak²,stelah ibuku meninggal tepat tgl 7 February 2021 setelah ulang tahunku,kakakku bagaikan cahaya dalam kegelapan,dia pengganti mamah sekarang,dan aku sekarang tinggal bersama kakakku.
 
Ini aku dan teman temanku waktu jambore,
Aku sangat senang ketika saya ikut jambore bersama teman temanku,kita bersenang senang,bercanda tawa dan terima kasih untuk bu erni wijayanti dan pak rista purwadi yang telah sabar membimbing dan mengajari kami sehingga kami pulang membawa piala untuk mengharumkan SMPN 2 CIRACAP. 
Saya juga pernah menjadi pasukan pengibar bendera (paskibra),saya merasa senang juga karena bisa menjadi paskibra dan bisa mengibarkan bendera merah putih di desa gunung batu, terima kasih pak taupik pradesa telah mengajarkan dan mempercayai kami (paskibra)
dengan sabar.
Dan ini pacar aku namanya Watanabe haruto,buat kalian yang bilang aku ngehalu berarti lo buta karena di atas udah di tulis kalo ngehalu juga termasuk hobi aku.




Komentar

Postingan Populer